Penuh Bintang,Ini Sinposis & Daftar pemain Mercy For None

Mercy For None

Netflix dalam postingan terbarunya merilis daftar pemain untuk produksi drama terbarunya berjudul Mercy for None. Yang paling menarik adalah jajaran aktor yang ikut andil dalam drama ini. Ada total 9 wajah yang ada dalam poster tersebut, Tentunya semua aktor tersebut sudah tidak asing lagi bukan??

Menceritakan misi balas dendam akibat kematian sang adik, drama ini diperankan oleh Seo Ji Sub sebagai pemeran utamanya. Posternya saja sudah terasa menegangkan. Drama ini sekaligus menjadi drama comeback Seo Ji Sub setelah sekian lama tidak muncul dalam drama. Penasaran dengan drama ini?? Lanjut baca artikel ini sampai habis yaa

Baca Juga : Tayang 22 November, Simak Sinopsis Film Korea Baru Well Done

  • Drama : Mercy for None
  • Judul Literal : Plaza
  • Judul Romanisasi : Gwangjang
  • Hangul : 광장
  • Sutradara : Choi Sung-Eun
  • Penulis : Oh Se-Hyeong & Kim Kyun-Tae (webcomic), Yoo Ki Sung
  • Network : Netflix
  • Release Date : 2024

Pemain

So Ji-Sub berperan untuk peran utama dalam serial drama Netflix “Mercy for None.” Heo Jun-Ho, Ahn Kil-Kang, Lee Beom-Soo, Gong Myung, Choo Yeong-Woo dan Jo Han-Chul berperan untuk peran karakter pendukung utama, ditambah Cha Seung-Won dan Lee Joon-Hyuk akan membuat penampilan spesial. Serial drama ini didasarkan pada webcomic “Gwangjang” yang ditulis oleh Oh Se-Hyeong. Bagi So Ji-Sub, “Mercy for None,” menandai kembalinya ia ke dunia aksi noir yang terakhir kali ia perankan dalam film tahun 2012 “A Company Man.”

Sinopsis

Di ​​masa lalunya, Nam Ki-Joon (So Ji-Sub) adalah anggota Geng Bongsan yang dipimpin oleh Gu Bong-San (Ahn Kil-Kang). Nam Ki-Joon mengalahkan geng lain melalui pertempuran sengit dan geng tersebut berkembang menjadi perusahaan besar, tetapi Nam Ki-Joon memutuskan untuk meninggalkan geng tersebut. Adik laki-lakinya Nam Ki-Seok (Lee Joon-Hyuk) bergabung dengan Joowoon Gang yang dipimpin oleh Lee Joo-Woon (Heo Jun-Ho). Kedua geng itu adalah rival. Untuk saudaranya, Nam Ki-Joon keluar dari Geng Bongsan dengan memotong tendon Achilles kirinya.

11 tahun kemudian, Nam Ki-Joon hidup damai dan mencari nafkah dengan memasok minuman ke bisnis yang dijalankan oleh Bongsan. Saudaranya Nam Ki-Seok sekarang menjadi orang dengan peringkat tertinggi kedua di Joowoon, tapi dia tiba-tiba meninggal. Untuk mengungkap rahasia di balik kematian Nam Ki-Seok dan membalas dendam kepada mereka yang bertanggung jawab, Nam Ki-Joon kembali ke dunia geng yang ditinggalkannya 11 tahun lalu.

“Mercy for None” akan tersedia untuk streaming sekitar tahun depan.