Kim Hye Jun Pacar Lee Junho Di Drama Terbaru Netflix CASHERO

Drama Terbaru Netflix CASHERO

Pada hari Senin 30/10, dilansir dari media Korea Osen , Kim Hye Jun dikabarkan akan membintangi drama terbaru Netflix CASHERO. Kim Hye Jun akan bergabung dan menjadi pacar Lee Junho yang sebelumnya dikabarkan menjadi pemeran utama pria dalam drama ini. Penasaran dengan drama ini ?? Cek info lengkapnya diartikel ini !!

  • Drama : Cashero
  • Judul Romanisasi : Kaesyeoro
  • Hangul : 캐셔로
  • Sutradara : Lee Chang Min
  • Penulis : Lee Hoon
  • Genre : Action , Fantasi
  • Original Network : Netflix

Sinopsis Cashero

Cashero adalah drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Berkisah tentang pahlawan super yang melindungi dan menyelamatkan nyawa orang biasa dengan kekuatan super mereka. Berfokus kepada kisah Kang Sang Woong, pria yang baru saja dipecat dari pekerjaannya. Pada saat itu adalah titik terendahnya, namun pada saat itu juga dia menemukan kemampuan aneh tapi juga luar biasa yang ia miliki.

Baca Juga : Jajaran Pemain Film Korea Terbaru Revolver Dikomfirmasi !!

Kekuatan itu akan muncul, sesuai dengan jumlah uang tunai yang ada disakunya. Selama ini ia tidak memiliki uang, sehingga kekuatannya tidak pernah muncul. Dengan kenyataan tersebut juga ia sadar, bahwa kekuatannya dapat menghilang, ketika ia tidak memiliki uang.

Kang Sang Woong tinggal bersama adik perempuannya. Kang Sang An. Adiknya adakah siswa yang mengelola keuangan rumah tangga dan memiliki pekerjaan paruh waktu untuk menghidupi keluarga. Keduanya hidup dalam kemiskinan dan diperparah saat Sang Woong kehilangan pekerjaannya. Tapi kedekatan kakak adik ini tak perlu diragukan. Adiknya memastikan sang kakak tidak kehabisan tenaga ataupun kehilangan kekuatan dengan menyimpan jatah uang yang mereka dapat sebagai “upah pahlawan” untuk kakaknya.

Awalnya, Kang Sang Woong menggunakan kekuatannya untuk mendapatkan pekerjaan. Kemudian ia mulai menggunakannya untuk pulang dan menghemat biaya transportasi. Kemudian ia menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan orang dari situasi mengerikan. Lambat laun julukan pahlawan super pun ditakdirkan untuknya.

Selanjutnya hadirlah sosok Su Oh, wanita yang juga memiliki kemampuan super. Namun kemampuannya tergantung pada seberapa banyak alkohol yang ada didalam tubuhnya. Mereka berdua bertemu disela misi penyelamatan mereka. Selanjutnya mereka semakin dekat layaknya saudara.

Kim Hyang Gi diharapkan ikut bergabung dengan line up drama ini. Bisa jadi ia memerankan Sang Ah yang juga merupakan tokoh utama dalam drama tersebut. Sudah penasaran dengan drama CASHERO ini? Nanrikan terus update terbarunya !!