Kisah Pelarian Tentara Korea Utara, Cek Sinopsis Film Escape

Kisah Pelarian Tentara Korea Utara, Cek Sinopsis Film Escape

Film Korea yang bertajuk Escape dikabarkan akan dijadwalkan tayang pada Juli tahun 2024 ini. Dan kabarnya film ini akan menjadi salah satu film thriller yang digadang-gadang menampilkan cerita menegangkan.

Tidak hanya cerita yang menegangkan saja namun akan dipenuhi dengan aksi. Dalam film terbaru Escape ini akan menampilkan Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan.

Yang dikabarkan akan menjadi sebagai pemeran utamanya. Dikutip dari laman Allkpop, film Escape ini akan disutradarai oleh Lee Jong Pil.

Film ini juga dikabarkan akan diproduksi oleh The Lamp dan didistribusikan Plus M Entertainment. Yang mana nantinya, film terbaru Lee Je Hoon ini akan menyajikan cerita menegangkan dan penuh dengan aksi.

Sinopsis Film Escape

Kisah Pelarian Tentara Korea Utara, Cek Sinopsis Film Escape

Film Escape merupakan salah satu film yang mengisahkan tentang mantan agen rahasia. Yang mana dirinya hidup dalam pelarian setelah terlibat dalam misi berbahaya yang gagal.

Aktor Lee Je Hoon akan berperan sebagai Gyu Nam. Yakni salah seorang tentara Korea Utara yang menjalani wajib militer.

Setelah selesai bertugas militer, ia bermimpi memulai hidup baru di Korea Selatan. Hal inilah yang kemudian membuat dirinya terpaksa melarikan diri.

Dan juga dirinya harus terpaksa menyembunyikan identitasnya setelah dikejar oleh musuh-musuhnya yang berbahaya.

Baca Juga : Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Terbaru Seon Ho,The Tyrant

Tidak hanya itu saja dalam drama kali ini aktor Koo Kyo Hwan akan memerankan Ri Hyun Sang. AYakni salah seorang petugas dari Badan Keamanan Nasional Korea Utara.

Dimana dalam drama ini misinya menangkap Gyu Nam dan mencegah pelariannya. Dirinya juga menyiapkan panggung untuk pengejaran yang intens dan menegangkan.

Dalam pelarian yang dilakukannya, Lee Je Hoon akan menghadapi berbagai rintangan. DFan rintangan tersebut sangat bahaya yang mengancam hidupnya.

Ia juga akan mengungkapkan kebenaran di balik misi yang gagal. Dan mencoba menemukan siapa sebenarnya dalang di balik semua kekacauan tersebut.

Baca Selengkapnya : Menjadi Variety Show Terfavorit,Cek Miss Trot 3 dan Home Alone

Dalam Filmn Escape ini akan mengutamakan aksi yang menegangkan. Film ini juga yang akan mengeksplorasi tema universal tentang impian seseorang yang membuat mereka bertahan hidup.