Tayang Maret Tahun 2024, Ini Dia Sinopsis Beauty and the Devoted

Tayang Maret Tahun 2024, Ini Dia Sinopsis Beauty and the Devoted

Drama Korea terbaru garapan KBS 2TV dikabarakan akan memenuhi list drama kamu nih. Drama yang bertajuk “Beauty and the Devoted” dikabarkan tengah bersiap untuk penayangan perdananya dan telah mengonfirmasi jajaran pemainnya.

Sinopsis Beauty and the Devoted

Drama Beauty and the Devoted yang satu ini menyoroti kehidupan aktris papan atas bernama Park Do Ra. Yang mana dalam drama ini ia diceritakan mengalami banyak sekali kesulitan dalam membangun filmografinya.

Sejak dirinya masih muda, ia selalu sudah dipaksa oleh ibunya untuk menjadi seorang aktris cilik.

Oleh paksaan tersebut dirinya berprofesi sebagai aktris selama 15 tahun. Dan selama itu juga Park Do Ra harus menanggung beban untuk menjadi tulang punggung keluarga.

Namun hingga pada akhirnya di suatu hari, akhirnya ia kelelahan dan muak dalam menjalani keseharian dan kehidupannya. Dia juga merasa dirinya diperlakukan bak mesin penghasil uang oleh ibunya.

Tayang Maret Tahun 2024, Ini Dia Sinopsis Beauty and the Devoted

Baca Juga : Kisah Reporter Mencari Keadilan,Let Me Grab You by the Collar

Takdir tersebutlah yang kemudian mempertemukan Park Do Ra dengan seorang asisten sutradara termuda bernama Go Pil Seung. Yang mana keduanya bertemu di lokasi syuting drama.

Pertemuan mereka yang secara tidak disengaja tersebut ternyata membuat Park Do Ra menghadapi kejadian yang tak terduga dalam hidupnya.

Dalam drama ini, karakter Park Do Ra diperankan oleh Im Soo Hyang, lho. Sementara untuk karakter Go Pil Seung sendir akan dibintangi oleh Ji Hyun Woo yang sebelumnya sukses dengan drama Young Lady and Gentleman.

Dan mengutip dari Soompi,karakter Go Pil Seung merupakan sosok yang sangat ambisius dalam karirnya. Bahkan dirinya disebut sebagai sosok yang berjiwa kuat dan tidak malu. Yang mana ia bahkan juga tidak keberatan untuk menjilat orang lain.

Baca Lainnya : Kehidupan Yang Berjalan Seperti Orang Mati,Sinopsis Dead Man

Bagi dirinya sendiri, cinta dan pacaran bukanlah hal yang utama dalam kehidupan. Namun setelah pertemuan dengan Park Do Ra yang pada saat itu berada di lokasi syuting drama yang dikerjakannya.

Mendadak situasi Go Pil Seung pun menjadi membingungkan bagi drinya karena seketika dia merasakan perasaan yang selama ini tidak dia rasakan. Yaitu adanya ketertarikan kepada wanita yang tidak bisa ia ungkapkan.

Wah dari sinopsisnya saja drama ini sudah, cukup menarik. Nah drama ini bisa k lovers saksikan mulai di bulan maret tahun 2024 nih.