tvN Rilis Teaser Wedding impossible, Cek Sinopsis-Nya

tvN Rilis Teaser Wedding impossible, Cek Sinopsis-Nya

Teaser pertama untuk jadwal penayanag drama terbaru berjudul Wedding Impossible telah dirilis oleh tvN beberapa waktu yang lalu.

Yang mana drama ini akan dibintangi oleh Jeon Jong Seo, Moon Sang Min. Dan bahkan Bae Yoon Kyung, dan Kim Do Wan. Dimana drama satuini rencananya akan tayang pada tanggal 26 Februari 2024 mendatang.

Mengutip dari unggahan akun Instagram @kdramakorean_indo3 pada Selasa, 30 Januari 2024 beberapa waktu yang lalu.

Melalui teaser yang ditampilkan dalam drama ini menunjukkan tekad Moon Sang Min untuk mencegah pernikahan Jeon Jong Seo.

Sinopsis Wedding impossible

tvN Rilis Teaser Wedding impossible, Cek Sinopsis-Nya

Drama Wedding Impossible merupakan drama terbaru yang bercerita tentang aktris tidak dikenal. Namun meski dirinya tidak dikenal justri dia sangat berbakat.

Aktris tersebut bernama Na Ah Jung yang diperankan oleh Jeon Jong Seo. Dalam drama ini ialah yang memutuskan pernikahan palsu dengan teman prianya untuk menjadi karakter utama untuk pertama kali dalam hidupnya.

Ketemunya dua pasangan ini dimulai oleh dirinya Na Ah Jung yang menerima tawaran dari teman lamanya. Yakni Lee Do Han, untuk berperan sebagai istri sendiri dan menantu keluarga chaebol.

Baca Juga : Terjebak Dalam Novel, Cek Sinopsis Grand Shining Hotel

Keduanya juga mulai bisa merasakan perasaan dan dipertemukan melalui dirinya yang berperan memainkan peran kecil. Yang mana drama tersebut hampir ia jalani sepanjang hidupnya. Dan sampai pada akhirnya diberikan peran karakter utama untuk pertama kali dalam hidupnya.

Ketika dirinya tengah sibuk mempersiapkan misi pernikahan palsunya selama ini. Rupanya Ah Jung menghadapi kesulitan karena kemunculan penyabot yang sangat tak terduga. Yakni yang merupakan Lee Ji Han, adik laki-laki dari Lee Do Han.

Baca  Lainnya : Kisah Putri Raja Cari Suami,Sinopsis The Love Story Of Chunhwa

Lee Ji Han dalam drama ini akan diperankan oleh Moon Sang Min. Yakni yang merupakan seorang cucu bungsu dari ketua LJ Group. Drisangat menentang pernikahan kakak laki-lakinya. Awalnya dalam drama ini ia hidup dengan tenang dan setia.

Hal ini bersamaan dengan dirinya yang hidup sembari menyembunyikan identitasnya sebagai chaebol generasi ketiga. Hal itu juga bersamaan dengan ambisi menjadikan kakak laki-lakinya, Lee Do Han, sebagai pewaris konglomerat.