Kehidupan Sekolah Berdasarkan Peringkat,Sinopsis Pyramid Game

Kehidupan Sekolah Berdasarkan Peringkat,Sinopsis Pyramid Game

Drama Pyramid Game merupakan salah satu drama yang sudah sangat ditunggu. Pasalnya drama terbaru ini akan mengangkat kisah cukup seru sekaligus menegangkan.

Dimana drama Pyramid Game akan menceritakan tentang kasus bullying di sebuah sekolah elit. Dan alur yang akan dikembangkan dalam drama ini merupakan alur penuh intrik membuat dalam drama Korea ini begitu penggemar nantikan.

Pada dasarnya, DramaPyramid Game ini merupakan drama yang masih dalam tahap produksi. Sementara untuk rencana penayangannya akan berlangsung pada paruh pertama. Yakni tepatnya pada Februari tahun 2024 mendatang.

Yang mana kabarnya, drama baru tersebut dapat penonton saksikan melalui platform TVING. Sudah Penasaran dengan drama yang satu ini, yuk kita intip dahulu sinopsisnya.

Sinopsis Drama Pyramid Game

Kehidupan Sekolah Berdasarkan Peringkat,Sinopsis Pyramid Game

Drama Korea yang bertemakan ‘anak sekolahan’ memang selalu menarik untuk disaksikan. Selain menyajikan berbagai macam konflik yang fresh dan menarik. Para pemainnya yang ada dalam drama ini juga kerap kali menyita perhatian penonton.

Nah tidak hanya itu saja kabar perilisan drakor terbaru yang bertajuk Pyramid Game. Rupanya langsung mendapat sambutan hangat dan antusias darei para penonton.

Baca Juga : tvN Rilis Teaser Wedding impossible, Cek Sinopsis-Nya

Pyramid Game merupakan sebuah drama yang ceritanya diadaptasi melalui webtoon populer berjudul sama. Dimana webtoon tersebut merupakan salah satu karya Dalggonyak.

Yang pertama kali rilis pada tahun 2020 dan tamat 2022 lalu. Berdasarakan infromasi yang beredar jumlah pembaca drakor ini cukup fantastis. Yang mana sangking fantastis nya sampai menarik produser untuk menjadikannya sebagai drama series.

Sinopsis Pyramid Game merupakan drama yang bercerita tentang sisi gelap sebuah sekolah elite, yakni SMA Putri Baekyeon. Dimana di dalamnya terdapat kelas yang terlihat baik-baik saja.

Namun meskipun terlihat baik baik saja, kelas ini justru memiliki tradisi tak biasa. Pasalnya, para siswa yang berada dan menduduki kelas ini akan mengadakan voting permainan pyramid game. Tepatnya setiap hari Kamis sore selama satu bulan sekali yang bertepatan dengan penentuan peringkat.

Baca Lainnya : Terjebak Dalam Novel, Cek Sinopsis Grand Shining Hotel

Aturan permainannya juga berada di luar nalar. Bagaimana tidak, siswi yang mendapat voting terendah dalam kelasi ini lah akan menjadi korban perisakan atau bullying di kelasnya.

Dan cerita ini dimulai ketika suatu hari, datang seorang siswa baru bernama Sung Soo Ji. Nah sialnya, karena diriSung Soo Ji memperoleh voting terendah. Maka hal itulah yang membuatnya harus menjadi target berikutnya. Wah dari sinopsisnya saja sudah terdengar mendebarkan bukan. Kabarnya drama ini akan tayang pada bulan Februari 2024 ini.