Gong Yoo Comeback Dalam Drama The Trunk, Ini dia Sinopsisnya

Gong Yoo Comeback Dalam Drama The Trunk, Ini dia Sinopsisnya

Wah akhirnya kabar yang sudah ditunggu-tunggu terdengar kembali nih dari aktor legendaris Gong Yoo yang akan tampil kembali dalam sebuah drama garapan Netflix. Dalam dramanya kali ini Gong Yoo akan beradu akting dengan aktris cantik Seo Hyun Jin.  Drama yang akan dibawakannya berjudul The Trunk.

Dimana keduanya akan memainkan peran yang akan membuat para penontonnya terkagum. Pasti sudah sangat penasaran bukan dengan akting yang akan dilakukan keduanya. Yuk intip mengenai Drama yang akan diperankan oleh Gong Yoo ini.

Sinopsis Drama The Trunk

The trunk merupakan serial bergere Romantis yang akan ditayangkan pada platform Netflix. Drama yang diadaptasi dari Novel ini memiliki judul yang sama dengan novel yang aslinya. Untuk drama ini sendiri mengisahkan tentang agen penyedia layanan pernikahan kontrak bernama NM.

Agen pernikahan NM memiliki tugas untuk mengatur kehidupan pernikahan kliennya berdasarkan kontrak yang diinginkan oleh kliennya tersebut.

Dan untuk pasangan pernikahan kontrak ini maka akan dipasangkan dengan kriteria pasangan yang mereka impikan. Seperti yang disampaikan sebelumnya Drama The Trunk akan menggandeng Gong Yoo dan Seo Hyun Jin sebagai pemeran utama.

Drama Terbaru garapan Netflix ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Gyu Tae yang telah memimpin drama-drama terkenal.

Termasuk diantaranya terdapat drama It’s Okay That’s Love, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Live, dan Our Blues. Sementara itu untuk penulis drama ini adalah Park Eun Young dari Hwarang dipercaya untuk mengerjakan naskahnya.

Pemain Drama The Trunk

Gong Yoo (Han Jeong Won)

Gong Yoo digaet menjadi lawan main Seo Hyun Jin sebagai seorang produser musik yang bernama Han Jeong Won. Hidup Han Jeong Won diliputi perasaan cemas dan kesepian karena rasa sakit dari masa lalunya.

Hal ini ia rasakan setelah pernikahan pertamanya gagal. Namun yang menariknya Han Jeong Won kemudian terlibat dalam suatu kontrak pernikahan yang tidak terduga dengan Noh In Ji melalui NM.

Sampai pada akhirnya suatu hari, sebuah koper misterius ditemukan di danau, dan rahasia di balik layanan perjodohan pun mulai terkuak.

Seo Hyun Jin (Noh In Ji)

Nah dalam drama kali ini Seo Hyun Jin akan memerankan pemeran utama wanita sebagai Noh In Ji. Sorang wanita yang bekerja untuk penyedia pernikahan kontrak NM.

Noh In Ji menjabat sebagai salah satu orang penting dalam perusahaan itu yaitu sebagai wakil kepala di perusahaan yang mengatur kehidupan pernikahan berdasarkan kontrak tersebut.

Meskipun pekerjaan dan profesi dirinya berpusat di sekitar pernikahan. Namun Noh In Ji tetap memilih untuk melajang.

Meskipun pekerjaan dan profesi dirinya berpusat di sekitar pernikahan. Namun Noh In Ji tetap memilih untuk melajang. Namun tidak lama dari itu situasi semuanya beruba. Dimulai saat dia bertemu dengan produser musik yang tampan bernama Han Jeong Won (Gong Yoo).

Baca Juga : Sinopsis Drama The Matchmaker, Drama Terbaru Rowoon