Dibintangi Pacarnya Jisoo, Ini Sinopsis Drama Hashs Shinru !

Drama Hashs Shinru

Setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan Jisoo. Kabar terbaru dari Ahn Bo Hyun mengenai project aktingnya akhirnya muncul. Kabarnya Ahn Bo Hyun akan comeback membinatangi drama terbaru. Ahn Bo Hyun akan membintangi drama berjudul Hashs Shinru. Ia menggantikan Kim Seon Ho yang mendapatkan tawaran untuk drama ini lebih dahulu. Kamu bisa cek Sinopsis Drama Hashs Shinru di artikel ini !

Baca Juga : Drama Terbaru Im Si Wan, Once Upon a Boyhood Tayang November

  • Judul : Hashs Shinru
  • Judul Literal : The Shinru of Hash
  • Judul Romanisasi : Haesiui Sinru
  • Hangul : 해시의 신루
  • Penulis : Yoo Yi Soo
  • Genre : Historical & Romance
  • Tayang : 2024

Sinopsis Hashs Shinru

Setelah pertimbangan yang panjang, akhirnya drama tersebut pun ditolak oleh Kim Seon Ho dan kemudian diambil oleh Ahn Bo Hyun. Seperti yang dilansir dari Soompi pada hari kamis kemarin, pihak agensi yang menaungi Ahn Bo Hyun telah mengkomfirmasi. FN Entertaiment mengatakan sang aktor tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Ahn Bo Hyun telat menerima tewaran bermain di drama Korea terbaru Hashs Shinru dan kini ia tengah mempertimbangkan tawaran tersebut. Belum ada keputusan yang telah dibuat” ungkap pihak agensi.

Drama ini berkisah jauh pada latar belakang sejarah zaman Raja Sejong yang disebut juga ‘Joseon Renaissance’ . Berfokus pada perjalanan hidup seorang putra mahkota Lee Hyang. Putra Mahkota tersebut juga merupakan seorang ilmuan yang sangat mencintai ilmu hewani. Lalu, sang putra mahkota bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Hae Roo yang bisa melihat masa depan.

Drama ini merupakan drama adaptasi dari web novel ternama dengan judul yang sama karya penulis Yoon Yi Soo. Rencananya drama ini juga akan digarap oleh Yoon Yi Soo. Ia dikenal melalui project lamanya sebagai penulis web novel yang sanagt booming. Novel booming itu pun sudah di angkat menjadi drama dengan judul “Love in the Moonlight”.

Ahn Bo Hyun kini sedang menunggu perilisan project akting drama terbarunya berjudul “Noryang : Deadly Sea” yang kabarnya akan tayang pasa Desember mendatang. Serta ia juga menantikan film terbarunya berjudul 2 O’clock Date.