Yoo Seung Ho Terlibat Kasus Penculikan di Drama The Deal

Yoo Seung Ho Terlibat Kasus Penculikan di Drama The Deal

Drama korea yang satu ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar nih.  Akhirnya Yo Seung Ho kembali lagi memerankan sebuah drama. Dan drama yang akan dimainkan oleh Yo Seung Ho ini merupakan sebuah drama dari adaptasi webtoon yang bergenre Thriller. Yuk langsung kita simak saja terkait sinopsi Drama ini.

Sinopsis Drama The Deal

Drama ini menceritakan kisah tiga orang alumni SMA yang melakukan penculikan secara implusif. Penculikan tersebut terjadi karena kedua tokohnya memerlukan uang untuk melanjutkan hidup. Karena keadaan mendesak dimana mereke terlilit hutang dan terus dikejar oleh para penagih utang. Mereka akhirnya memiliki ide gila dimana meraka memutuskan untuk menculik seseorang.

Hal ini bermula dimana ketiganya mengadakan reuni teman alumni sma dalam kondisi mabuk ide tersebut terlintas di benak mereka. Tidak lama dari situ ketiganya langsung melancarkan aksi penculikan tersebut.

Namun sayangnya penculikan tersebut tidak ada yang berjalan lancar. Karena ketiganya merupakan penculik amatiran. Yang hanya sekali melakukan aksi penculikan di hidupnya. Dan aksi penculikan tersebut pun mereka lakukan kepada orang yang mereka kenal bukan kepada orang asing.

Tidak sampai disitu ide gila selanjutnya datang dari Song Jae Hyo yang meminta bantuan ketiga temannya tersebut. Dirinya menginginkan penculikan Park Min Woo salah satu alumni terkaya diantara ketiganya. Penculikan tersebut tentu saja penculikan palsu guna mendapatkan uang dari keluarga kaya Park Min Woo sebesar satu milyar won.

Sayang setelah aksi penculikan ini berakhir,ketiganya harus dihadapkan kepada realita hidup yang tidak diduga. Seluruh hal berubah dalam aksi penculikan palsu tersebut dan akan mengakibatkan berbagai komplikasi kehidupan diantara ketiganya.

Nah membaca sinopsisnya saja pasti sudah membuat kamu penasaran terkait Drama yang satu ini. Tenang saja untuk drama ini perdana ditayangkan pada 6 Oktober.

Pameran Drama The Deal

  • Yoo Seung Ho akan memainkan peran Lee Mon Sung yang merupakan atlet menjanjikan yang harus melupakan mimpinya.
  • Kim Dong Hwi akan berperan sebagai Song Jae Hyo teman yang memiliki ide penculikan tersebut dan awal ketiganya akan terlibat dalam sebuah kasus.
  • Yoo Su Bin akan memainkan karakter Park Min Woo yaitu satu-satunya anak orang kaya yang akan menjadi korban penculikan palsu tersebut.

Baca Juga : Movie Brave Citizen, Petinju Wanita yang Menjadi Guru