Sinopsis Drama Queen Woo,Kisah Peperangan Antar Suku

Sinopsis Drama Queen Woo,Kisah Peperangan Antar Suku

Drama Korea atau drakor yang berjudul Queen Woo. Drama ini merupakan drama yang dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024 ini. Namun, hingaa saat ini belum ada tanggal persis peluncurannya.

Drama yang bernuansa saeguk ini kabarnya akan tayang dalam 8 episode. Dikutip dari Soompi, Drama Queen Woo merupakan drama yang ditulis oleh Lee Byung Hak. Dan kabarnya drama ini akan disutradarai oleh Jeong So Gyo.

Yang mana sebelumnya Jeong So Gyo sutradara yang pernah menggarap sejumlah drakor populer seperti Oh! My Gran, Perfect Game, dan Like Father, Like Son. Dari sang penulis saja pasti sudah membuat anda penasaran tidak perlu berlama-lama yuk cek sinopsis drama ini.

Sinopsis Drama Queen Woo

Sinopsis Drama Queen Woo,Kisah Peperangan Antar Suku

Dikutip dari IMDb, Drama Queen Woo merupakan drama yang menggambarkan pertempuran sengit. Pertempuran tersebut terjadi setelah kematian raja kesembilan wilayah Goguryeo. Cerita dalam drama ini bermula dari kehidupan Ratu Woo setelah kematian suaminya, Raja Gogukcheon.

Setelah kematian raja tersebut, pertempuran antara suku-suku yang terjadi pun memulai memuncak. Dan dalam pertempuran tersebut orang- orang dari lima suku berusaha merebut kekuasaan.

Baca Juga : Cinta Antara Peri dan Manusia,Cek Sinopsis My Man Is Cupid

Adanya perebutan kekuasaan ini untuk mempertahankan kekuasaannya. Melihat kondisi yang ironi ini Ratu Woo harus secepatnya mencari raja baru. Akhirnya Ratu Woo kembali memutuskan untuk menjalani pernikahan levirate.

Atau yang merupakan pernikahan dengan saudara laki-laki mantan suami yang telah meninggal. Yang mana hal ini bertujuan untuk mempertahankan kekuasaannya di Goguryeo.

Dalama drama Queen Woo ini akan dibintangi oleh Jeon Jong Seo sebagai Woo Hee (Ratu Woo), Kim Mu Yeol sebagai Eulpa So.

Bahkan ada Ji Chang Wook sebagai Raja Go Nam Mu, Jung Yoo Mi sebagai Woo Soon. Dan diikuti dengan Lee Soo Hyuk sebagai Go Bal Gi, Jung Jae Kwang sebagai Go Gye Su, Park Ji Hwan sebagai Mu Gol

Baca Lainnya : Dipenuhi Bintang Ternama, Intip Sinopsis Drama Karma