Akan Tayang Sampai 2024, Cek Sinopsis Drama Live Your Own

Akan Tayang Sampai 2024, Cek Sinopsis Drama Live Your Own

Live Your Own Life merupakan salah satu drama Korea terbaru di tahun 2023 yang sangat digemari dan mengusung genre romantis dan slice of life. Diperankan oleh aktris cantik Uee dan Ha Joon.

Drama Live Your Own ini memiliki kisah yang berfokus pada kehidupan seorang wanita yang memegang peran ganda dalam urusan keluarga. Hingga keuangan untuk membiayai orang lain selain dirinya dan keluarganya, atau yang biasa dikenal dengan sebutan generasi sandwich.

Sinopsis Drama Live Your Own

Drama yang sudah mulai dirilis pada 16 September 2023 di sutradarai oleh Kim Hyeong-Il, dan naskah skenario ditulis oleh Jo Jung-Sun ini. Merupakan salah satu drama yang memiliki jumlah episode yang banyak dan dikabarkan akan berkahir pada Maret 2024 .

Drama Korea yang bergenre romantis famili ini berjumlah 50 episode, yang ditayangkan di stasiun televisi KBS2. Sebuah drama yang sudah dinanti-nantikan oleh pecinta drakor yang menyukai sebuah drama yang bergenre kehidupan sehari hari ini.

Kisah drama ini dimulai dari kisah pilu Lee Hyo Sim pada saat sang ayah meninggalkannya waktu ia masih kecil. Dirinya pun harus hidup susah bersama sang ibu dan dua saudaranya dengan keadaan yang pahit. Melihat ibunya yang hidup susah membiayai dan menjadi tulang punggung keluarga, membuat Lee Hyo Sim memutuskan untuk membantu menghidupi keluarganya.

Usai lulus SMA, dirinya mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih fitness di gym hal ini dikarenakan hanya hal tersebutlah yang menjadi keahliannya. Dengan pekerjaan tersebut ia menjadi tulang punggung keluarganya menggantikan ibunya untuk membiaya keluarganya.

Lee Hyo Sim kemudian bekerja sebagai pelatih fitness di sebuah komplek gym yang terkenal di Gangnam. Dimana ia pun masih menjadi menafkahi ibu dan saudaranya.

Namun, dengan seiringnya menjadi tulang punggung keluarga, ia sadar bahwa terkadang ia juga harus mementingkan kebahagiaan dirinya sendiri.

Dia pun mulai untuk mencoba menempatkan dirinya sebagai salah satu prioritas dalam mencari nafkah. Di lain sisi pihak keluarganya juga mengerti dengan keinginan dirii gadis ini dan mulai mencoba untuk hidup mandiri dan tidak bergantung pada Lee Hyo Sim.

Hingga suatu hari ketika Lee Hyo Sim harus terlibat urusan dengan Kang Tae Hoon. Yakni merupakan seorang direktur Departemen Perencanaan di sebuah perusahaan yang dikenal tampan, pandai, dan percaya diri.

Penasaran dengan kelanjutannya. Drama Korea Live Your Own Life ini bisa anda saksikan setiap Sabtu dan Minggu Sunday di televisi Korea.

Baca Juga : Sinopsis Drama Han River Police Yang Jadi Bahan Perbincangan