Sinopsis Drama Han River Police Yang Jadi Bahan Perbincangan

Sinopsis Drama Han River Police Yang Jadi Bahan Perbincangan

Han River Police adalah salah satu K-drama baru yang tayang di Disney+ yang rilis pada September 2023 lalu. Dengan genre action-comedy, K-drama yang satu ini bercerita tentang anggota kepolisian di wilayah sungai han , Korea Selatan.

K-drama yang satu ini dibintangi oleh sejumlah aktor populer korea.  Seperti Kim Hee Won, Kwon Sang Woo, Bae Da Bin, Shin Hyun Seung , Lee Sang Yi dan Sung Dong II. K-drama yang satu ini distradarai oleh Kim Sang-Cheol dan berjumlah enam episode pada musim pertamanya.

Sinopsis Han River Police

K-drama yang satu ini bercerita tentang seorang petugas Kantor polisi yang bernama Han Du Jin ( Kwon Sang Woo ). Yang merupakan seorang polisih pemarah namun ia memiliki rasa keadilan yang sangat tinggi.

Dalam bekerja, han Du Jin memiliki rekan sejawat dengan nama Do Na Hee ( Bae Da Bin ). Kim Ji Soo ( Shin Hyun Seung ). dan Lee Cheon Seok ( Kim Hee Woon ).

Mereka bertugas untuk melindungi para warga yang datang dan beraktivitas di sekitar Sungai Han agar tetap aman dari segala marabahaya.

Sungai Han merupakan salah satu sungai yang paling populer di Korea Selatan. Terjadi banyak kecelakaan disana dan tak sedikit jumlah kejahatan yang terjadi di area tersebut.

Suatu ketika, pekerjaan mereka pun terganggu ketika seorang pengusaha besar mencoba untuk menguasai lahan di area Sunga Han untuk memperbesar bisnis kapal pesiar yang dimiliki oleh mereka.

Perusahaan kapal pesiar tersebut ingin mengeruk dasar Sungai Han untuk keperluan produksi Kapal pesiar mereka.Menjaga lingkungan area Sungai Han merupakan salah satu dari kewajiban yang dimiliki Han Du Jin yang bertugas di area tersebut.

Para petugas kepolisian yang bertugas di area Sungai Han , bersama-sama dengan masyarakat sekitarnya berusaha untuk menjaga sungai yang merupakan bagian dari hidup mereka dari perusahaan jahat perusak lingkungan tersebut.

Hal ini menyebabkan para petugas polisi Sungai han harus berhadapan. Dengan politik yang bukan menjadi keahlian mereka sama sekali. Apakah para petugas kepolisian berhasil melawan perusahaan perusak lingkuan tersebut. Dan menyelamatkan masyarakat sekitar nya dari dampak kerusakan yang terjadi?.

Saksikan keseruan K-drama yang satu ini di layanan streaming Disney+

Baca Juga : Cek Sinopsis Concrete Utopia Yang Tampil di Piala Oscar 2024