A Bloody Lucky Day, Drama Supir Taxi Ini Dia Sinopsis-nya

A Bloody Lucky Day, Drama Supir Taxi Ini Dia Sinopsis-nya

Serial  A Bloody Lucky Day TVING ini sudahdiputar perdana di Busan International Film Festival (BIFF) ke-28. Tepatnya pada bulan Oktober mendatang sebelum akhirnya dirilis pada bulan November tahun ini.

Drama yang Disutradarai oleh Pil Gam-Sung (Hostage: Missing Celebrity). Dan ditulis oleh penulis ternama kore yakni oleh Kim Min-sung dan Song Hanna. Serial yang satu ini dinyatakan akan diproduksi di CJ ENM, Studio Dragon, The Great Show, dan Studio N.

Drama yang akan tayang mendatang yakni A Bloody Lucky Day akan mengajak penonton untuk ikut merasakan ketegangan.

Dimana sensasi tersebut berada di tengah momen bahagia yang terjadi. Tanpa menunggu waktu yang lama yuk intip sinopsis dan para pemain dari drama thriller mendatang ini!.

Sinopsis A Bloody Lucky Day

A Bloody Lucky Day merupakan draam yang diadaptasi dari webtoon berjudul The Day of Misfortune.

Yang mengisahkan tiga nyawa terjerat karena seorang pembunuh berantai yang melarikan diri. Aktor serba bisa Yoo Yeon Seok akan berubah menjadi psikopat yang sangat kejam dalam drama ini.

Serial drama yang menceritakan seorang sopir taksi bernama Oh Taek (Lee Sung Min) yang terjerat dengan seorang pelanggan.

Dimana yang ternyata adalah pembunuh berantai yang sangat keji. Pelanggan tersebut memintanya untuk mengantarkan dirinya ke pelabuhan Mokpo dengan menawarkan bayaran yang tinggi.

Tentu saja, Oh Taek yang merupakan supir taksi tersebut langsung menerimanya karena ia berpikir inilah keberuntungan. Dimana dirinya menganggap bahwa ini yang ia mimpikan semalam.

Akan tetapi, selama perjalanan mengantarkan penumpang tersebut. Perlahan-ahan ia tahu bahwa penumpang itu adalah seorang pembunuh berantai yang menjadi buronan.

Kemudian dari hal itu , dimulai lah perjalanan yang menegangka. Tidak hanya itu bahkan sangat mencekam dari Oh Taek. Momen tersebut yang mengantarkan pembunuh berantai itu ke tempat pelariannya.

Bahkan hal ini juga lah yang memulai pengejaran dari salah satu ibu korban pembunuhan yang siap membalas dendam.

Para Pameran A Bloody Lucky Day

Lee Sung Min

Lee Sung Min berperan sebagai sopir taksi yang bernama Oh Taek sekaligus menjadi pameran utama dalam drama ini. Dimana pada suatu hari, ia bermimpi tentang seekor babi.

Hal ini lah yang kemudian dianggap oleh sebagian orang Korea menjadi pertanda bahwa mereka akan segera mendapatkan keberuntungan.

Yoo Yeon Seok

Dan untuk Yoo Yeon Seok dalam drama ini akan membuat penggemarnya ketakutan nih. Hal ini bisa dirasakan melalui Hyuk Soo adalah seorang pembunuh berantai keji dan menjadi salah satu penumpang taksi Oh Taek.

Nah itulah dia terkait sinopsis dan pameran drama yang akan tayang pada bulan November ini.

Baca Juga : Drama Romansa Terbaru Ji Chang Wook dan Sinopsisnya