Adaptasi Webtoon, Cek Sinopsis Drama Baru Marry My Husband

Drama Baru Marry My Husband

TvN baru saja mengonfirmasi jajaran cast serta jadwal tayang drama baru berjudul “Marry My Husband”. Drama akan dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, Lee Ki Kwang, dan Gong Min Jung. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Marry My Husband dikonfirmasi tayang 1 Januari 2024.

Baca Juga : Penuh Bintang,Ini Sinposis & Daftar pemain Mercy For None

  • Drama : Marry My Husband
  • Judul Romanisasi : Nae Nampyeongwa Gyeolhonhaejweo
  • Hangul : 내 남편과 결혼해줘
  • Genre : Romasa
  • Sutradara : Park Won Gook
  • Penulis : Seong So Jak (Webcomic), Shin Yoo Dam
  • Original Network : tvN, Netflix
  • Created By : Studio Dragon
  • Production Company : DK E&M
  • Release Date : 1 Januari 2024
  • Runtime : Senin & Selasa , 20.50 kst
  • Bahasa : Korea
  • Negara : Korea Selatan

Sinopsis Marry My Husband

Kang Ji Won menikah dengan Park Min Hwan, namun pernikahan mereka bermasalah karena keegoisan dan tuntutan ibunya. Dia adalah pencari nafkah utama keluarga, sedangkan Min Hwan menganggur dan terlilit hutang. Ji Won juga menangani semua pekerjaan rumah tangga sendiri.

Suatu hari, Ji Won menerima kabar buruk bahwa dia menderita kanker dan waktu hidupnya tidak lama lagi. Lebih buruk lagi, dia memergoki suaminya dan teman dekatnya, Jung Soo Min, berselingkuh. Perjuangan fisik pun terjadi, mengakibatkan kematian tragisnya di tangan suaminya.

Tiba-tiba, dia terbangun di masa lalu, 10 tahun sebelumnya, saat dia berkencan dengan Min Hwan. Bertekad untuk mengubah hidupnya, dia memutuskan untuk membuat Soo Min menikahi Min Hwan. Sementara itu, di tempat kerja, Yoo Ji Hyeok, yang menjabat sebagai kepala di departemen yang sama dengan Ji Won, memiliki perasaan terhadapnya dan perlahan mulai mengungkapkannya. Dia juga menyimpan sebuah rahasia.

Pemain Marry My Husband

  1. Park Min Young berperan sebagai Kang Ji Won, seorang wanita yang sangat sabar dan tabah. Kelahirannya kembali dimasalalu setelah kematiannya, menjadi awal dari kehidupannya yang baru.
  2. Na In Woo berperan sebagai Yoo Ji Hyeok yang ramah dan cerdas. Terlepas dari kemampuannya dalam segala hal, tidak dengan percintaan. Dia merasa lidahnya kelu dihadapan cintanya yang tak terbalas, Kang Ji Won. Dia akan menjadi orang yang membantu cinta pertamanya untuk membalaskan dendam.
  3. Lee Yi Kyung memerankan karakter Park Min Hwan, suami Kang Ji Won sebelum petualangan perjalanan waktunya. Park Min Hwan adalah orang yang mementingkan diri sendiri. Memiliki percaya diri yang sangat tinggi serta memandang rendah istrinya. Dia menanggap istrinya mirip seorang pelayan.
  4. Song Ha Yoon memerankan teman dekat Kang Ji Won yang bernama Jung Soo Min. Dibalik kepolosannya terdapat sifat dalam dirinya yang meyimpang. Diperankan oleh Song Ha Yoon, sosok yang mempunyai dua kepribadian ini dijamin akan tampil menawan.
  5. Lee Gikwang akan berperan sebagai koki menawan dan tampan, Baek Eun Ho. Dia adalah bagian sejarah Kang Ji Won dan Jung Soo Min. Kamu akan bertanya-tanya tentang peran Baek Eun Ho ketika ia bertemu kembali dengan kekasihnya saat di SMA, Kang Ji Won.
  6. Gong Min Jung juga melengkapi para pemain dengan berperan sebagai rekan Kang Ji Wo, Yang Joo Ran. Dia adalah karakter yang mendapatkan kekalahan berulang kali dalam pekerjaan dan kehidupan. Dia mengalami transformasi saat bertemu Kang Ji Won di kesempatan kedua dalam hidupnya.

Dengan semua Line Up yang bertabur bintang, drama Marry My Husband ini wajib ditunggu. Drama ini menjanjikan perjalanan yang memikat melintasi waktu. Dengan tema cinta dan balas dendam yang akan membuat kita semakin tidak sabar menunggu drama ini tayang. Catat, drama ini akan tayang pada 1 Januari 2024 mendatang !!