A Week Before I Die Yang Dibintangi Oleh Kim Min Ha

A Week Before I Die Yang Dibintangi Oleh Kim Min Ha

Inilah sinopsis drama A Week Before I Die, yakni salah satu drama Korea terbaru yang dibintangi Gong Myung dan Kim Min Ha.

A Week Before I Die merupakan salah satu drakor terbaru karya sutradara Choi Ha Na. Yang mana untuk penulis sendiri ialah Song Hyun Ju menulis cerita drama terbaru ini berdasarkan novel karya Seo Eun Chae.

Baca Juga : Dijadwalkan Tayang di Netflix pada Juni Mendatang,Cek Sinopsis Brain Works

K-drama yang akan segera tayang ini kabarnya akan dibintangi aktor Gong Myung dan aktris Kim Min Ha. Tidak hanya itu saja A Week Before I Die bakal tayang pada tahun 2025 melalui TVING.

Sinopsis A Week Before I Die

A Week Before I Die merupakan salah satu drama korea yang bercerita tentang Jung Hee Wan (Kim Min Ha). Yakni salah seorang wanita berusia 24 tahun yang tidak memiliki keinginan untuk hidup. Ia sendiri di kesehariannya menjalani hidupnya sebagai seorang pertapa.

Namun dia tidak menyangka di suatu hari, teman masa kecilnya dan cinta pertamanya Kim Ram Woo (Gong Myung) muncul di hadapannya. Ram Woo merupakan temannya yang sudah meninggal enam tahun yang lalu dan menjadi malaikat maut.

Baca Selengkapnya : Comeback 4 Tahun Pensiun, Cek Sinopsis Drama Baru Jun Ji Hyun

Ketika Kim Ram Woo masih hidup dalam dunia ini, keduanya digambarkan sebagai teman baik dan juga memiliki perasaan satu sama lain. Namun karena keduanya memiliki alasan tersendiri, mereka tidak menceritakan perasaan tersebut kepada orang lain.

Insiden kecelakaan tersebutlah yang menyebabkan kematian Kim Ram Woo. Kim Ram Woo juga memberi tahu Jung Hee Wan bahwa dirinya hanya memiliki waktu satu minggu sebelum dia meninggal.

Ia terus mengatakan kepada temannya tersebut bahwa jika dia ingin mati dengan damai, dia perlu memanggil namanya tiga kali. Jung Hee Wan yang menjalani kehidupan yang penuh dengan rasa kesepian tidak ingin berpisah lagi dengannya dan tidak memanggil namanya.