Comeback 4 Tahun Pensiun, Cek Sinopsis Drama Baru Jun Ji Hyun

Comeback 4 Tahun Pensiun, Cek Sinopsis Drama Baru Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun kabarnya akan menajdi salah satu aktirs yang akan membintangi drama Korea terbaru setelah empat tahun. Aktris senior yang sudah 4 tahun pensiun televisiKorea itu dipasangkan dengan Kang Do Won dalam drama Korea Disney+, Tempest.

Selama 27 tahun berkarier didalam industri hiburan drama korea. Aktis yang terkenal dengan nama Jun Ji Hyun menampilkan akting ciamik lewat karakter berbeda.

Hal ini ia lihatkan seperti karakter aktris terkenal di My Love from the Star. Tidak hanya itu saja aktingnya juga mulai dikenal dari perannya sebagai putri duyung di The Legend of the Blue Sea. Bahkan perannya sebagai mata-mata kerajaan di Kingdom.

Baca Juga : Akhrinya Trio Ini Kembali Beraksi, Cek Sinopsis Film Revolver

Jirisan merupakan salah satu drama yang menjadi drama Korea terakhir yang dibintangi Jun Ji Hyun pada tahun 2021. Yang mana dalam drama ini sang aktris menjelma sebagai penjaga hutan yang menyelamatkan nyawa pendaki yang hilang bersama Ju Ji Hoon dan Oh Jung Se.

Empat tahun berlalu setelah dirinya meninggalkan televisian korea. Kini kabar terbarunya aktris cantik ini dikabarkan membintangi drama Korea Tempest yang akan tayang pada tahun 2025.

Sinopsis Drama Korea Tempest Yang Akan Diperankan Jun Ji Hyun

Drama Korea Tempest kabarnya sebuag drama yang akan mengikuti kisah Jun Ji Hyun sebagai seorang diplomat. Yang mana dirinya digambarkan telah membangun reputasi di kancah internasional, Moon Ju. Karakternya juga dalam dramanya kali ini pernah menjadi duta besar Amerika Serikat.

Aktris yang menikah dengan salah seorang konglomerat itu dipasangkan dengan Kang Do Won di drama Korea Tempest. Sang aktor dalam drama ini akan menjadi sosok pria misterius dan partnernya ketika memecahkan sebuah kasus besar.

Baca Lainnya : Kembali Tayang di Season 3, Cek Sinopsis High School Mystery Club

Dalam drama Korea terbarunya Tempest yang akan segera ditayangkan ini. Kabarnya Jun Ji Hyun berhasil menemukan skema politik yang melibatkan Korea Utara dan Korea Selatan di balik insiden pembunuhan.

Keberadaan San Ho yakni salah satu (pemain Kang Dong Won). Yang merupakan agen khusus yang tidak diketahui asal usulnya akan membantu diplomat Moon Ju. Dia merupakan salah satu mantan tentara bayaran internasional yang masa lalu dan kewarganegaraannya tetap tersembunyi.

Drama Korea Tempest juga akan menjadi salah satu drama yang menandai comeback Kang Dong Won ke layar kaca setelah 20 tahun. Selama ini, aktor senior Korea itu sendiri dikenal dengan perannya di film The Priests, Peninsula, hingga Broker.