Vakum Selama 2 Tahun Cek Sinopsis The Brave Yong Su Jeong

Vakum Selama 2 Tahun Cek Sinopsis The Brave Yong Su Jeong

Setelah 2 tahun vakum dalam dunia perfilman dan dunia hiburan korea. Karena alasan melahirkan anak pertamanya pada 2023 silam. Kini dikabarkan kembali bahwasanya Uhm Hyun Kyung akhirnya siap kembali ke layar kaca, nih.  Aktris yang sudah genap berusia 37 tahun ini akan berperan dalam drama Korea mendatang. Yang mana kabarnya drama ini akan bertajuk Brave Yong Su Jung.

Tak hanya itu, dalam berita tersebut juga dikabarkan bahwasanyas Uhm Hyun Kyung juga akan memerankan karakter wanita. Yaklni seorang wanita yang sangat kuat dan beradu akting dengan Seo Jun Young.

Baca Juga : Berkisah Tentang Seorang Desainer,Cek Sinopsis Dare to Love Me

Wah mendengar sinopsisnya saja pasti sudah membuat anda penasaran dan tak sabar menyaksikan chemistry mereka. Sebelum menyaksikan drama mereka berikut sinopsis dan pemain drakor Brave Yong Soo Jung. Check this out!

Sinopsis The Brave Yong Su Jeong

Vakum Selama 2 Tahun Cek Sinopsis The Brave Yong Su Jeong

Brave Yong Soo Jung merupakan salah satu drama balas dendam sekaligus romantis. Yang mana drama ini menceritakan Yong Soo Jung (Uhm Hyun Kyung). Yakni salah seorang wanita kuat yang bercita-cita menjadi Im Sang Ok berikutnya (pedagang besar di akhir Dinasti Joseon).

Tidak hanya itu saja, Seo Jun Young dalam drama ini juga akan menjadi lawan mainnya. Yang mana dirinya berperan sebagai Yeo Eui Joo. Dia dikenal sebagai sosok yang sangat pekerja keras, tetapi pelit yang mempercayakan nasibnya kepada Yong Soo Jung..

Baca Lainnya : Berpusat Pada Cerita Yang Misterius,Cek Sinopsis Drama Our Home

Lewat poster terbaru yang sudah dirilis oleh MBC. Kabarnya dalam drama ini Yong Soo Jung yang energik tampak mengendarai sepeda motornya dengan Yeo Eui Jo.

Yang mana keduanya bergelantungan di belakang dilengkapi tulisan yang berbunyi Aku akan mempertaruhkan seluruh hidupku padamu. Yang sudah penasaran dengan drama satu ini, anda bisa menyaksikan nya pada 6 Mei 2024.