Shin Hae Sun Bakal Comeback, Intip Sinopsis Film Following

Shin Hae Sun Bakal Comeback, Intip Sinopsis Film Following

Shin Hae Sun dikabarkan oleh dunia film korea bakal segera comeback layar lebar pada Mei 2024 mendatang. Hal ini diumumkan melalui Film barunya yang berjudul Following yang kabarnya akan segera mengudara. Tidak hanya itu saja di proyek kali ini, kabarnya ia akan beradu akting dengan Byun Yo Han.

Following sebelumnya lebih banyak dikenal sebagai drama yang berjudul She Died atau She’s Dead. Tidak hanya itu saja Film ini diproduksi oleh perusahaan Content Zio.

Yang mana kabarnya mereka juga telah merilis sejumlah still cuts Following menjelang perilisannya. Sambil menunggu update perilisan film yang sudah dinantikan ini, yuk kita simak dulu sinopsis film Following, daftar pemain, serta jadwal tayangnya berikut ini!.

Baca Juga : Cinderella Dunia Nyata, Cek Sinopsis Dreaming of Cinde Fxxxing Rella

Sinopsis Film Following

Shin Hae Sun Bakal Comeback, Intip Sinopsis Film Following

Following merupakan salah satu film yang memiliki genre misteri dan thriller yang digarap oleh sutradara Kim Se Hwi. Awalnya, film ini dipublikasikan dan diberi judul She’s Dead atau She Died. Yang mana judulnya sesuai dengan arti judul Koreanya, 그녀가 죽었다 (Geunyeoga Jugeottda).

Tidak hanya itu saja kabarnya Film ini mengikuti kehidupan seorang influencer bernama Han So Ra (Shin Hae Sun). Yang mana melalui drama ini ia akan menampilkan kehidupan glamor dengan balutan barang-barang mewah di media sosial untuk mendapatkan followers.

Akan tetapi, siapa yang menyangkas bahwasanya kehidupan asli Han So Ra berkebalikan dengan itu. DAemi menampilkan kehidupan yang glamor dirinya mampu berbohong akan kemewahannya di media sosial.

Di sisi lain, terdapat juga salah seorang agen real estat bernama Koo Jung Tae (Byun Yo Han). Dirinya digambnarkan sebagai sosok yang memiliki hobi aneh. Yakni salah satu hobi yang pasling ditakuti suka memata-matai alias menguntit orang lain.

Baca Lainnya : Mengisahkan Tentang Bts, Cek Sinopsis Drama Begins Youth

Dan Salah satu orang yang diikutinya demi memenuhi kepuasaan hobinya adalah Han So Ra. Dirinya begitu tertarik dan tidak sabar untuk mengetahui kebohongan influencer tersebut.

Akan tetapi, tiba-tiba, Han So Ra secara mendadak dilaporkan menghilang. Koo Jung Tae yang suka menguntit kehidupan selebgram tersebut pun menemukan Han So Ra yang sudah meninggal dunia di rumahnya. Wah dari sinopsisnya saja drama ini sudah di prediksi menajadi salah satu film yang memiliki rating tinggi.