Cek Sinopsis She Is Different Day and Night,Drama Eunji

Cek Sinopsis She Is Different Day and Night,Drama Eunji

JTBC dalam wawancaranya baru saja resmi mengumumkan jajaran cast drama terbarunya yang akan tayang pada bulan Juni mendatang. Dan salah satu dari drama tersebut bertajuk She Is Different Day and Night.

Yang mana kabarnya drama yang satu ini akan dibintangi oleh Choi Jin Hyu. Tidak hanya itu saja drama satu ini juga akan digarap oleh Lee Hyeong Min. Yakni salah seorang sutradara yang juga menggarap serial Strong Woman Do Bong Soon (2017).

Baca Juga : Shin Hae Sun Bakal Comeback, Intip Sinopsis Film Following

Drama ini kabarnya merupakan drama yang akan memiliki genre komedi-romantis. Tidak hanya itu saja drama yang bertajuk She Is Different Day and Night jadi salah satu drama Korea yang cukup ditunggu. Supaya tidak makin penasaran dengan jalan cerita drama yang satu ini, yuk, simak sinopsisnya terlebih dahulu di bawah ini!

Sinopsis She Is Different Day and Night

Cek Sinopsis She Is Different Day and Night,Drama Eunji

She Is Different Day and Night merupakan salah satu drama yang bercerita tentang seorang wanita muda bernama Lee Mi Jin (Jung Eun Ji). Dalam drama ini dirinya sebagai seseorang yang tengah mencari pekerjaan.

Namun, siapa yang menyangka bahwasanya pada suatu hari hidupnya berubah ketika mendapati bahwa ia terjebak dalam tubuh wanita tua berusia 50 tahun. Kejadian tersebutlah yang mengantarkan dan membuatnya jadi wanita yang berbeda di siang dan malam hari.

Baca Lainnya : Cinderella Dunia Nyata, Cek Sinopsis Dreaming of Cinde Fxxxing Rella

Di siang hari, dirinya diwujudkan menjadi sosok wanita muda yang gigih dalam mencari pekerjaan tetap. Sedangkan jika pada malam hari menjelang maka, ia menjadi sosok wanita tua berusia 50 tahun yang gila kerja.  Nah kabarnya untuk episode pertamanya drama ini akan digarap pada 15 Juni 2024.