Dipenuhi Intrik Dan Ketidakadilan, Sinopsis Wonderful World

Dipenuhi Intrik Dan Ketidakadilan, Sinopsis Wonderful World

Aktor sekaligus idol muda yang tampan dan berbakat, yakni Cha Eun Woo. Baru baru ini dikabarkan akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama Wonderful World.

Hal ini diketahui yang mana sebelumnya, Cha Eun Woo berhasil mencuri perhatian lewat aktingnya. Dan dalam dramnya tersebut diketahui bahwasanya cha eun woo beradu akting bersama Park Gyu Young dalam drama A Good Day to be a Dog.

Comebacknya Cha Eun Woo dalam drama di Wonderful World. Membuat para penonton terkejut, pasalnya Cha Eun Woo kembali didapuk sebagai pemeran utama.

Dimana seama Wonderful World akan mengangkat cerita tentang seorang perempuan yang berusaha membalaskan dendamnya setelah kematian putri tercinta.

Wah dari ceritanya saja pasti sudah membuat anda penasaran, nah untuk mengatahui terkait drama ini yukl kita cek sinopsis drama Wonderful World.

Sinopsis Drama Wonderful World

Dipenuhi Intrik Dan Ketidakadilan, Sinopsis Wonderful World

Drama Wonderful World kali ini dalam penayangannya akan berfokus pada seorang wanita bernama Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo). Yang mana dalam drama ini dirinya merupakan seorang profesor psikologi sekaligus penulis terkenal.

Baca Juga : Kisah Percintaan Yang Rumit, Sinopsis Our Love Triangle

Namun, kehidupan yang dibangunnya selama ini yang awalnya baik-baik saja berubah menjadi kacau. Salah satunya adalah anak laki-lakinya yang masih kecil meninggal secara tidak adil.

Dan yang lebih menyesakkan dirinya yang membuatnya merasa ebih buruk lagi. Ialah kenyataan bahwasanya orang yang bertanggung jawab atas kematian putranya tidak mendapatkan hukuman.

Eun Soo Hyun yang mengetahui kenyataan yang mengerikan ini dalam kesehariannya kehilangan harapan. Hingga pada akhirnya dia memutuskan untuk menghukum orang yang bertanggung jawab atas kematian putranya tersebut.

Baca Lainnya : Kehidupan Sekolah Berdasarkan Peringkat,Sinopsis Pyramid Game

Nah dalam drmaa ini dirinya merasa hidupnya yang masih dalam kesakitan dan keputusasaan. Namun dengan kondisinya yang seperti itu entah bagaimana membuat Eun Soo Hyun terlibat dengan orang lain.

Yang mana keduanya justru menderita rasa sakit yang sama dengannya. Dari rasa sakit yang sama ini keduanya juga memecahkan kasus-kasus misterius bersama. Dan secara perlahan-lahan sembuh dalam prosesnya.