Kisah Dua Orang Sahabat Saling Melengkapi, Cek Love in the Big City

Kisah Dua Orang Sahabat Saling Melengkapi, Cek Love in the Big City

Love in the Big City merupakan salah satu drama yang menyajikan kisah dua orang sahabat. Yang mana keduanya digambarkan saling melengkapi satu sama lain.

Jae Hee adalah sosok perempuan yang karakter dalam dirinya memiliki jiwa yang bebas dan lantang dalam berpendapat. Jae Hee pun dalam kesehariannya tidak ragu mengungkapkan isi hatinya dalam berbagai hubungan yang ia jalani. 

Sinopsis Love in the Big City

Jae Hee dalam drama ini memiliki sahabat dekat Heung Soo. Yakni salah seorang laki-laki yang tidak memiliki ketertarikan terhadap kehidupan asmara maupun wanita.

Keduanya merupakan teman satu kamar yang sangat dekat, bahkan mereka kerap mengunjungi bar untuk melampiaskan penat.Hingga pada waktunya, secara tidak sengaja Jae Hee menemukan rahasia yang disimpan rapi oleh Heung Soo.

Mereka berdua pun saling melengkapi satu sama lain hingga Heung Soo mampu menemukan caranya untuk mencintai seseorang. Plot filmnya yang di gamabrakan dalam kisah ini disebut sebagai eksplorasi rasa kesepian.

Baca Juga : Berlatar Pada Kisah 1950,Cek Sinopsis When Life Gives You Tangerines

Tidak hanya itu saja dalam film ini juga digambarkan kegembiraan dari kehidupan kaum milenial. Dalam film ini juga terdapat kisah haru yang mana keduanya tergambar saling melengkapi.

Ada pula kisah yang meliputi kehidupan dua orang manusia yang bersahabat. Yang mana di dalam hidupnya terdapat perbedaan latar belakang yang mencolok di antara mereka berdua.

Baca Lainnya :Berlatar di Pusat Penelitian Kentang,Cek Potato Research Center

PlusM Entertainment baru saja mengumumkan bahwasanya akan ada dua artis yang akan membintangi proyek film ini. Keduanya yang telah mereka konfirmasi merupakan Kim Go Eun yang memerankan karakter Jae Hee. Tidak hanya itu namun akan ada sosok Heung Soo akan diperankan oleh aktor tampanNoh Sang Hyun.

PlusM Entertainment secara khusus mengumumkan dalam postingannya bahwasanya movie Love in the Big City akan tayang pada tahun 2024 di bioskop Korea Selatan.