Kembali Tayang Pada Season 3, Yuk Intip Sinopsis Taxi Driver

Kembali Tayang Pada Season 3, Yuk Intip Sinopsis Taxi Driver

Drama Korea Taxi Driver Season 3 kabarnya telah dikonfirmasi kembali akan rilis baru dengan versi musim ketiganya. Hal ini sudah lama diumumkan tepatnya pada hari setelah rilis Taxi Driver 2. Yakni pada 16 April 2023 lalu yang mana produser Taxi Diver mengumumkan bahwa Taxi Driver 3 telah dalam masa penggarapan.

Drama Taxi Driver merupakan salah satu drama yang diadaptasi dari webtoon. Yang mana dalam webtoon tersebut menceritkan kisah yang sama, yakni adanya jasa misterius.

Taksi misterius ini merupakan tempat untuk membalasakan dendam keluarga korban. Yang mana pada kasus sebelumnya tidak mendapatkan keadilan yang sesuai di mata hukum.

Baca Juga : Akan Kembali Tayang Season 2, Cek Sinopsis Not Others

Dan pada season kedua Taxi Driver sebelumnya merupakan drama yang kisahnya ini berakhir dengan pencapaian yang baik. Hal ini bisa dilihat melalui dari kenaikan rating yang sudah dicapainya dalam jumlah penayangannya.

Dan pada 16 April 2023 yang lalu tersebar kabar melalui Joy News24. Yang mana dalam isinya melaporkan bahwa episode 16 sebagai episode terakhir Taxi Driver2. Tengah mencapai kenaikan yang signifikan yakni lebih dari 21 persen dari rata-rata rating penonton.

Bahkan kabarnya jumlah ini melebihi pencapaian tertinggi drama kompetitornya termasuk KBS2TV’s The Real Has Come (18.3 persen) dan tvN’s Pandora: Beneath the Paradise (3.2%).

Sinopsis Taxi Driver Season 3

Dalam penayangan pertamanya Taxi Driver yang pertama, merupakan salah satu drama yang menampilkan Lee Je Hoon sebagai Kim Do Gi. Tidask hanya itu saja bahkan ada karekater Esom sebagai Kang Ha Na, Pyo Ye Jin sebagai Go Geun. Dan juga diikuti dengan Kim Eui Sung sebagai Jang Sung Chul, Lee Yoo Joon sebagai Inspektur Hwang. Serta terdapat aktris Cha Ji Yeon sebagai Dae Mo, dan artis ternama lainnya sebagai pemerannya.

Di Taxi Driver 2 yang sudah tayang pun juga kembali menghadirkan Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, Kim Eui Sung, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram.

Nah kabarnya pada Taxi Diver season 3 ini kemungkinan tidak semua pemain lama akan tampil kembali dimunculkan. Namun, para penonton sangat diharapkan bahwa Lee Je Hoon akan kembali berperan di Taxi Driver 3 ini.

Baca Lainnya : Kisah Perjuangan Perusahaan Soju,Cek Sinopsis Moral Hazard

Hingga saat ini, drama yang bertajuk Taxi Driver Season 3 masih dalam masa negosiasi antara penulis, sutradara, dan para aktor yang akan berperan.

Pihak produksi juga kabarnya akan segera mengumumkan tanggal tayang serta para pemainnya sesegera mungkin. Nantinya, film yang sudah mencapai Season 3 ini dapat disaksikan oleh pecinta drama korea melalui kanal streaming video Viki dan Viu.