Kisah Persahabatan Yang Menyentuh, Cek Sinopsis Two Women

Kisah Persahabatan Yang Menyentuh, Cek Sinopsis Two Women

Kesuksesan film EXHUMA membuat Kim Go Eun menjadi salah satu artis Korea yang bersinar di tahun 2024. Kabar baiknya, Kim Go Eun dipastikan bermain di drama terbaru berjudul TWO WOMEN.

Drama Kim Go Eun akan menjadi proyek terbarunya setelah LITTLE WOMEN. Apalagi sang artis sudah cukup lama jarang berakting dalam drama setelah terlibat dalam berbagai film layar lebar. Bagi para penggemar, drama terbaru Kim Go Eun TWO WOMEN tentu menjadi hal yang dinantikan.

Drama Kim Go Eun TWO WOMEN diketahui mengangkat tema romansa, kehidupan, dan persahabatan. Jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai drama Korea terbaru Kim Go Eun TWO WOMEN.

Simak penjelasannya di bawah ini yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi artis kelahiran 1991 ini akan bersaing dengan sejumlah bintang ternama. Yuk simak review KLovers di sini.

Baca Juga : Cek Sinopsis Drama Cashero, Drama Orisinal Netflix

Sinopsis Two Women

Kim Go Eun dikenal sebagai artis Korea yang telah membintangi sejumlah film dan drama. Sekadar informasi, Kim Go Eun memulai debut dramanya pada tahun 2016 lewat CHEESE IN THE TRAP. Lalu, namanya semakin tenar sejak membintangi drama GOBLIN di tahun yang sama.

Di antara drama-drama Kim Go Eun, cukup banyak yang menonjolkan genre romance. Termasuk drama terbaru Kim Go Eun TWO WOMEN yang memadukan genre romance dan life. +

Drama TWO WOMEN mengisahkan tentang persahabatan yang rumit antara dua wanita. Pemeran utamanya adalah Kim Go Eun yang akan memerankan salah satu karakter wanita.

Sinopsis TWO WOMEN diawali dari persahabatan Ryu Eun Joong dan Cheon Sang Yeon. Keduanya telah berteman sejak kecil. Persahabatan mereka dimulai saat mereka duduk di bangku sekolah dasar.

Baca Lainnya : Menggndeng Jajaran Artis Ternama, Cek A Week Before I Die

Sementara itu, kehidupan Ryu Eun Joong dan Cheon Sang Yeon sangat bertolak belakang. Ryu Eun Joong berasal dari keluarga biasa. Sedangkan Cheon Sang Yeon berasal dari latar belakang keluarga kaya.

Tak jarang, persahabatan mereka mengalami pasang surut. Ada rasa cemburu bahkan persaingan yang sesekali menyelimuti persahabatan mereka. Dalam perjalanannya menuju kedewasaan, komunikasi antara kedua sahabat ini terputus. +

Namun, di usia 40 tahun, keduanya kembali terhubung. Kini, Ryu Eun Joong dan Cheon Sang Yeon punya profesi masing-masing. Dan, pertemuan mereka tak lepas dari kesibukan mereka berdua di dunia entertainment.

Di usia ini, persahabatan mereka kembali mengalami pasang surut. Ada konflik dan persaingan yang mempengaruhi kehidupan Ryu Eun Joong dan Cheon Sang Yeon. Dalam situasi yang tidak terduga, Cheon Sang Yeon didiagnosis mengidap penyakit serius.

Melihat sahabatnya, Ryu Eun Joong menemaninya hingga akhir hayatnya. Selain kisah persahabatan mereka, sosok Kim Sang Hak juga tak kalah penting di tengah persahabatan Ryu Eun Joong dan Cheon Sang Yeon.