Menampilkan Perjalanan Artis Korea Europe Outside Your Tent: France

Menampilkan Perjalanan Artis Korea Europe Outside Your Tent: France

Di awal tahun 2024 yang saat ini, variety show Europe Outside Your Tent dikabarkan tayang kembal. Yang mana penayangannya untuk musim keempat.

Acara ini akan kembali menampilkan perjalanan para artis berkemah dan liburan di luar negeri.

Alih-alih menginap dan melakukan hal yang membosankan di hotel. Dalam acara kali ini mereka justru akan pergi ke lokasi perkemahan.

Baca Juga : Sedang Tren dan Marak Di Sosial Media, Intip Sinopsis Believer 2

Dan mereka juga akan mendirikan tenda. Bahkan hinggamengendarai mobil sewaan, dan memasak makanan sendiri.

Berbeda dari tiga musim yang sebelumnya sudah pernah tayang. Variety show how Europe Outside Your Tent: France
akan menghadirkan para anggota perempuan untuk pertama kalinya.

Yang mana mereka akan terdiri dari empat orang yang berprofesi sebagai aktris. Dan dalam acara kali ini, keempat anggota akan melakukan perjalanan ke Prancis Selatan. Ada siapa saja sih dalam acara kali ini?. Yuk, mari kita simak selengkapnya di sini!.

 

Daftar Pemain Europe Outside Your Tent: France

Menampilkan Perjalanan Artis Korea Europe Outside Your Tent: France

Untuk pemain pertama ada Ra Mi ran yang merupakan salah artis yang sangat jago dalam dunia akting. Selain berakting, aktris yang sangat profesional satu ini kerap tampil di variety show.

Bahkan dirinya pernah menjadi anggota Real Men: Female Soldier Special – Season 1. Dan juga mampu menjadi salah satu bintang tamu House on Wheels 1.

Tidak hanya itu saja dalam karirnya di dunia hiburan Ra Miran masih memiliki banyak karya lagi. Ra Mi Ran juga pernah mengikuti dan bergabung bersama Min Hyo Rin.

Baca Lainnya : Menyoroti Kehidupan Warga Sipil, Cek Sinopsis Citizen of a Kind

Serta bintang lainnya seperti Kim Sook, Hong Jin Kyung, Jessi dan Tiffany SNSD. yang mana semuanya tergabung dalam reality show Sister’s Slam Dunk dan debut sebagai girl grup KPop dengan nama Unnies.

Tidak hanya itu saja Aktris selanjutnya yang tampil di Europe Outside Your Tent: France adalah Han Ga In. Yang mana sebelumnya diketahui drama terakhir yang dibintanginya yaitu Mistress pada tahun 2018

Dan juga drama ini akan diikuti oleh artis lainnya yang akan tergabung dalam drama ini. Sudah penasaran dengan acara Variety Show yang satu ini anda bisa langsung menyaksikannya