Produksi Movie Jadi Cerita di Dalam Movie? Ini Dia Sinopsis Movie Cob Web (On Going)

Produksi Movie Jadi Cerita di Dalam Movie? Ini Dia Sinopsis Movie Cob Web

Movie Cob Web ini sudah mendapat pengakuan Internasional yaitu pada saat International Cannes Festivel yang ke 76 pada bulan Mei lalu. Movie yang satu ini perdana akan ditayangkan pada tanggal 28 September Mendatang tepatnya pada hari Chuseok. Dimana movie yang satu merupakan perwujudan duetnya kembaliĀ  sutradara kerja sama Song Kang Ho dan sutradra Kim Jee Won yang sudah berkali-kali bertemu dan menjalin kerjasama yang tidak lepas.

Movie ini akan memuat jawaban sebenarnya dari pertanyaann “apa itu sebuah film” . Tidak hanya itu film ini juga berlatarkan tahun 1970an yang memiliki nuansa tersendiri bagi para penonton. Pasti anda sudah tidak sabar bukan terkait Movie yang satu ini. Yuk langsung kita simak saja informasinya.

Sinopsis Movie Cob Web

Movie yang satu ini meceritakan sebuah kisah yang sangat unik dimana anda akan disuguhkan berbagai macam adegan komedi dan adegan yang penuh kemisteriusan secara bersamaan. Dimana dalam movie yang satu ini dikisahkan seorang sutradara Kim Ki Yeol mendapatakan seluruh pujian atas film yang baru dibuatnya. Movie tersebut juga merupakan bagian movie debutntya selama ini.

Namun pujian yang didapatkanny dari penontonnya tersebut tidak bertahan lama. DanĀ  semakin lama baik karir maupun namanya sudah tidak pernah terdengar lagi dan redup. Karena alasana tersebut dirinya mulai memproduksi movie baru yang bertujuan untuk menyelesaikan mimpinya atas kesuksesan sebuag movie.

Kim Ki Yeol yang terobsesi mendapat pujian sebagai sutradara tersebu memiliki sebuah ide. Dimana dia akan menyelesaikan naskahnya hanya dalam waktu dua hari saja. Jika dia berhasil maka dia akan disebut sebagai sebuah masterpiece. Namun karena kecerobohannya tesrebut justru naskah yang dibuatnya tidak lulus sensor di dunia perfilman.

Tidak hanya itu yang menjadi puncak komedi dalam drama ini ialah bagaimana produser dan para pemain movie tersebut tidak bisa memahami naskah yang ditulisnya. Tentu saja hal tersebut menjadi tantangan besar bagi Kim Ki Yeol dimana dirinya sudah terlihat seperti gila. Tak menyerah sampai disitu ia tetap ingin melakukan syuting tersebut sampai movie yang dibuatnya berakhir.

Daftar dan Profil Pemain Movie Cob Web

  • Sang Kang Ho akan memerankan karakter sutradara gila yang haus pujian. Dimana dirinya sangat yakin bahwa naskah dan movie baru yang dibuatnya akan menjadikan dirinya sebagai masterpiece.
  • Lim Soo Jung sebagai Lee Min Ja yaitu merupakan seorang artis veteran. Dan sekaligus pameran utama dalam movie yang dibuat oleh sutradara Sang Kang Ho tersebut.
  • Oh Jung Se akan memerankan Kang Ho Se merupakan aktor utama dalam movie tersebut.
  • Jeon Yeo Been sebagai Shin Mi Do yaitu seorang pewaris Shin seong Film. Dimana dirinya sangat tertarik dengan naskah baru sutradara tersebut.
  • Krystal akan berperan sebagai Han Yu Rim yaitu aktris muda cantik yang sedang berada di puncak karirnya.

Nah itulah dia sinopsisi Movie Cob Web sebuah movie yang akan menemani perayaan Chuseok pada 28 Septemnber mendatang. Selain memiliki kisah yang unik film ini juga memiliki kualitas yang sangat bagus yang akan memukau pandangan anda.

Baca Juga : Sinopsis Movie Dr. Cheon and Lost Talisman(On Going) si Pengusir Hantu Yang Penuh Kemisteriusan