Sinopsis Road to Boston (On Going), Movie Kisah Nyata Para Atlet Korea Tahun 1947

Sinopsis Road to Boston, Movie Kisah Nyata Para Atlet Korea di Ajang Internasional Tahun 1947

Movie Road to boston mengangkat sebuah kisah nyata tentang kehidupan para atlet Korea pada tahun 1947. Dimana pada tahun tersebut diselenggarakan lari mataon secara internasional tapatnya disebut sebagai Boston International Marahton. Dimana kegiatan ini pertama kalinya diselenggarakan semenjak perang dunia 2 yang pada saat itu memperburuk dunia. Nah melalui movie ini anda akan disuguhkan terakit atlet Korea yang berlaga di ajang International tersebut. Yuk langsung kita simak sinopsisnya.

Sinopsis Movie Road to Boston

Movie Road to Boston merupakan movie yang berisi kisah olahraga. Namun bukan olahraga biasa seperti movie yang lainnya. Melainkan dalam movie yang satu ini mengisahkan tentang sejarah korea yang sangat luar biasa pada tahun 1947. Dimana para atlet Korea pada saat itu mengikuti perlombaan internasional yaitu perlombaan Maraton Boston. Yang meskipun sebuah perlombaan namun ini juga berisikan kisah perjuangan rakyat Korea yang pada saat itu mengalami kesulitan tapi harus kembali bersatu.

Movie ini juga menampilkan bagaimana dramatisnya memen-momen yang ada pada masa itu. Momen haru dan tawa bersatu dengan baik dalam movie yang satu ini. Seluruh komplikasi emosional akan membuat anda menjadi merasa tertantang untuk menumbuhkan rasa nasionalisme anda.

Dalam movie ini juga anda akan menyaksikan sebuah momen dimana momen tersebut merupakan pidato tentang kebebasan. Dimana digambarkan dengan penampilan yang penuh semangat dan berapi-api. Dengan penggambaran tersebut akan membuat anda terpukau penonton secara domestik maupun Internasional.

Profil Pemain Road to Boston

  • Ha Jung Won, kali ini akan memerankan karakter Sohn Kee Chung yakni merupakan seorang atlet sekaligus pelatih para atlet. Dia merupakan atlet dimana pada masa jayanya mampu meraih medali emas pertama untuk negara Korea Selatan.
  • Im Siwan, nah aktor tampan ini akan memerankan Suh Yun Bok  yaitu merupakan murid Sohn Kee Chung. Dirinya juga akan bertanding di ajang Internasional 1947 Boston Marathon. Dan dalam ajang tersebut dirinya mampu meraih medali emas pertama setelah perang kedunia ke dua.
  • Bae Sung Woo akan berperan sebagai Nam Sung Yong. Dimana dirinya merupakan seorang teman dari Sohn Kee Chung yakni sesama atlet Korea yang berlaga di ajang tersebut.

Nah  itulah dia sinopsis dan profil para pemain Road to Boston. Tidak hanya disitu ternyata movie ini juga merupakan movie debut sutradara Kang je Yu yang merupakan sutradara film terkenal dari tahun ke tahun. Untuk menyaksikan movie ini akan ditayangkan pada tanggal 27 September 2023 mendatang.

Baca juga : Produksi Movie Jadi Cerita di Dalam Movie? Ini Dia Sinopsis Movie Cob Web