Sinopsis Drama Terbaru Lee Je hoon, Chief Inspector 1963

Sinopsis Drama Terbaru Lee Je hoon, Chief Inspector 1963

Berikut ini adalah sinopsis drama korea terbaru Chief Inspector 1963 yang akan di bintangi oleh Lee Je hoon. Dimana sutradra yang akan menggarap drama yang satu ini adalah Kim Sung Hoon. Dan juga diperkirakan akan tayang pada tahun 2024 mendatang.

Pemeran utama drama Chief Inspector 1963 ini adalah Lee Je Hoo, seorang aktif tampan. Dan berbakat yang sebelumnya telah sukses dalam membintangi serial Taxi Driver. Syuting drama yang satu ini dijadwalkan dimulai pada pertengahan 2023. Dan akan berjumlah sebanyak 12 episode dengan jenis genre misteri dan drama.

Sinopsis Drama Chief Inspector 1963

Drama ini bertema tentang kepolisian yang menjadi sebuah prekuel dari serial klasik terkenal Korea. Yakni Chief Inspector yang mengambil latar waktu di tahun 1970-an bahkan  tahun 1980-an. Chief inspector adalah drama terkenal yang tayang hinnga 18 tahun. Dan mencapai tingkat rating hingga 70 persen.Dan Chief Inspector 1963 akan mengambil latar waktu yang lebih awal yaitu tahun 1960-an.

Dalam drama ini Lee Je Hoon akan memerankan versi lebih mudah dari Kepala Inspektur Park Young Han. Yang akan di perankan oleh Choi Bool Am di serial aslinya. Sedangkan park Young han dari Choi Bool am sudah menjadi seorang detektif.

Versi Karakter Lee Je Hoon akan lebih mudah dan menjadi lebih naif, dia akan berjuang menghadapi kejahatan. Dengan amarahnya melawan kejamnya dunia yang merendahkan serta menghancurkan martabat orang.

Drama terbaru ini juga akan mengikuti perlajaran karakter Park Young Han. Yang akan membentuk tim dengan para detektif yang membuat pasukan pada cerita serial aslinya.

Pameran Drama Chief Inspector 1963

  • Lee Je Hoon berperan sebagai Park Young Han
  • Lee Dong Hwi akan berperan sebagai Kim Sang Soon
  • Choi Woo Sung akan memerankan sebagai Cho Kyung Hwan
  • Yoon Hyun Soo akan memainkan peran sebagai Seo Ho Jeong
  • Seo Eun Soo akan berperan sebagai Lee Hae Joo
  • Jung Soo Bin berperan sebagai Bong Nan Sil
  • Dan untuk aktor tambahan dan pendukung lainnya ialah:
    Lee Soon Jae
    Yoo Dong Geun

Baca Juga : Teaser Pertama Sudah Tampil, Yuk intip Sinopsis Single in Seoul